Monday, December 6, 2010

Fauziah Latiff : Bukan Kemahuan Fikiran (HQ Audio)

Bismillah

bagaimana bisa aku katakan semua ini???
bagaimana bisa aku menyampaikan semua ini???
rindu ini, kasih sayang ini, cinta ini.....

memang semua adalah milikmu....
bagaimana bila ternyata hanya dirimu yang ada di hatiku???
bagaimana jika aku memang benar benar mencintaimu???

banyak di sekelilingku bertanya dari mana keyakinan itu ada???
aku terdiam..., aku tak bisa berbicara secara logika,
akan tetapi...., aku tahu Allah itu ada bersamaku
dan dengan itulah aku yakin apa yang ada dalam jiwaku, genggamanku...
ADA karena telah tercipta karena DIA ada untuk ku,

sungguh indah bisa bertemu sinar terangmu...
sungguh aku bersyukur, karena aku dapat mencintai orang seperti mu...

jika saja waktu itu dapat terhenti sesaat,
aku tak mau untuk pergi dan menyiakan waktuku ….
karena bisa hidup bersamamu di sisa akhir umurku....
adalah suatu kebahagiaan yang begitu dahsyatnya,
yang pernah ada dalam cita dan cintaku....

No comments:

Post a Comment